Kumpulan Tafsir MPA dari Prof. Dr.H.Imam Muchlas

Bagi penggemar tulisan dari Bapak Prof.Dr. H. Imam Muchlas, yang terkumpul dari beberapa media seperti Majalah Mimbar Pendidikan Agama (MPA) ataupun tulisan-tulisan yang ditulis setiap harinya. Maka para pembaca dapat membaca dan mendownload filenya di posting saya berikut ini. Ada beberapa tulisan yang saya posting yaitu :
1. Jalan ke surga
Sebenarnya nikmat di dunia yang paling tinggi itu ialah jabatan kenabian, sebab yang mengangkat ke atas jabatan ini ialah Allah dan Allah sendiri yang membimbing, memberi petunjuk, menjaga mereka dari kesalahan dan dosa, sehingga mereka itu dikatakan Ma’sum artinya suci dari dosa dan kesalahan

maka mereka tidak pernah salah. Allah menyebutkan pangkat jabatan ini sebagai nikmat dari Allah disebutkan dalam Al-Quran s19a58 setelah Allah menyebut nama-nama para nabi sejak Nabi Ibrahim dahulu maka Allah menyatakan sebagai berikut: :selanjutnya dapat didownload dijalan ke surga, berikutnya al-qur'an jalan mutlak, kunci surga dan air mata dhuafa dan masih banyak lagi yang akan saya upload untuk para pembaca setia Mimbar Pendidikan Agama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Tafsir MPA dari Prof. Dr.H.Imam Muchlas"